Monday, May 25, 2015

Tips Mendaftar Amazon Setelah Dibanned Posted by Nadief

Anda salah satu korban banned Amazon? ratusan bahkan ribuan dolar hasil keringat anda dirampas begitu saja? dan anda masih tetap penasaran untuk mendaftar kembali menjadi Amazon Affiliate. Ini triknya untuk mendaftar kembali Amazon Affiliate setelah anda dibanned. Anda pasti tahu, bukan perkara yang mudah lagi untuk mendaftar menjadi Amazon Affiliate, khususnya buat orang Indonesia, jangan tanya kenapa, anda tentu sudah tahu jawabannya.

Ok langsung saja saya akan share disini mengenai tips mendaftar amazon setelah dibanned, tips ini datangnya bukan dari saya, tapi dari seorang master Amazon Indonesia, pemilik IMers.orgdialah Sensei Purnama Sari.

Yang perlu diperhatikan adalah ip anda, bagi kamu yang menggunakan CDMA internet harap segera ganti ke GSM yakni (flash, xl, im3, atau bahkan yang terbaik adalah speedy) kenapa ? karena ip CDMA itu masih IPv4 belum IPv6. Karena apapun cara kamu untuk mengikuti rules pasti akan di banned nantinya apalagi jika earning diatas $500 perbulan. Maka anda akan dimanual review oleh CS Amazon.

Ok setelah anda ganti provider internet yang saya recomendasikan diatas maka ikuti rules yang amazon yang pernah sensei share disini

http://imclass.org/blog/2013/download-amazon-tos-dalam-bahasa-indonesia/

Tetapi bagaimana dengan yang sudah pernah mengalami banned amazon dan ingin mencoba lagi ? Berikut ini caranya :

Ada 2 cara yang bisa anda lakukan, 1 cara ribet dan 1 cara ringkas

Pertama : Cara Ribet
    Kedua : Cara Ringkas
      • Sewa vps windows, mulai dari daftar dan segala macam kegiatan login harus melalui vps ok.
      • daftar baru dengan menggunakan nama, alamat, blog yang berbeda. Pakai fake data juga silahkan,
      • lalu buatlah blog baru dengan ketentuan Blog yang digunakan adalah blog yang belum pernah dipasang tag id amazon yg terkena banned untuk menghilangkan jejak.

      Dan alhamdulillah dengan menggunakan cara diatas beberapa sahabat saya yang sudah diblacklist amazon rutin berpenghasilan dari amazon menggunakan DD dan GIFT CARD

      Oh ya cara payouts yang digunakan untuk metode diatas hanya DD dan GIFT CARD yah.

      http://liluku.blogspot.com/2013/10/tips-mendaftar-amazon-setelah-dibanned.html