Sunday, October 4, 2015

Membuat Aplikasi Location Based Services di Android Menggunakan Maps API v2

Hi guys, sudah lama sekali saya tidak posting tutorial Android di sini. Pasti kalian sudah lama menunggu postingan tutorial yang baru ya hehe :D. Anyway, sebenarnya selain menunggu kalian bisa juga aktif bertanya dan menjawab di forum Android berbahasa Indonesia milik kita, yang bisa diakses di sini😀
Okay, kalau saya lihat sampai sekarang masih banyak pengunjung yang mengakses dan bertanya-tanya tentang tutorial lama saya berjudul membuat aplikasi location based services di Android. Tutorial itu saya buat 2 tahun lalu tepatnya pada Juni 2012, dan tentu saja tutorial itu sudah tidak berlaku lagi sekarang dan tutorial yang saya buat ini akan menggantikan tutorial LBS yang lama tersebut. ......... http://www.twoh.co/2014/08/membuat-aplikasi-location-based-services-di-android-menggunakan-maps-api-v2/