Wednesday, July 4, 2018

Cara Membuat Email dengan Domain Sendiri Gratis Selamanya

Terdapat beberapa layanan email yang memiliki kualitas yang sama seperti dengan Gmail dan Outlook dan salah satunya adalah Yandex. Seperti halnya Google Apps dan Outlook, Yandex juga memberikan layanan email dengan menggunakan domain sendiri. Dengan bantuan yandex, maka kita dapat membuat email domain sendiri tanpa hosting.
Yandex adalah perusahaan yang berpusat di Rusia yang telah memiliki banyak layanan termasuk Email. Yandex sendiri didirikan pada tahuan 1997 dan saat ini kebanyakan orang mengenalnya sebagai Google Rusia. Hal ini karena memang Google sendiri kalah bersaing dengan mesin pencari Yandex untuk negara Rusia.
Dengan Yandex, maka Anda dapat membuat 1000 akun email dengan @nama perusahaan secara gratis
Untuk memulai Membuat Email dengan Domain Sendiri Gratis di Yandex maka Anda harus membuat akun terlebih dahulu di Yandex. Untuk membuat akun, silakan mendaftar langsung ke: http://mail.yandex.com/. Akun yang Anda gunakan inilah nantinya akan menjadi admin untuk semua email dengan nama domain sendiri di yandex sehingga untuk menambah email, hapus email dan lain-lain harus dari akun ini.
Proses pendaftaran dalam bahasa Inggris dan sangat mudah. Setelah membuat akun Yandex, maka langkah selanjutnya adalah menambahkan domain Anda di yandex. Anda dapat menambahkan domain Anda di Yandex melalui URL: https://domain.yandex.com
https://www.idsysadmin.com/cara-membuat-email-dengan-domain-sendiri-gratis-selamanya.html